http://nabrak.biz/feed

URGENT


Lama banget blog ini gak q urus, karena lupa passwordnya. maaf buat semua komen yang gak q jawab selama ini.

sekedar pemberitahuan.

ini blog bari saya

INTIFADHA.CO.CC

mungkin dalam waktu singkat saya akan mengangkut artikel dari sini yang saya rasa masih berguna…….

blog ini gak bakal saya tutup karena banyak kenangan tersimpan di blog ini………….

regard,
ian aKa intifadha

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H

Intifadha beserta “istri” mohon maaf atas segala khilaf

Design 2009


Design 2009

Design 2009 | ISO | 3.5 Gb Baca lebih lanjut

Tafsir lagu “Sebelum Cahaya” – LETTO


Tafsir lagu “Sebelum Cahaya” – LETTO

Letto merupakan sebuah grup band yang tergolong baru di dunia permusikan Indonesia. Band ini bermarkas di daerah Kadipiro Jogjakarta.
Pentolan band ini adalah Noe, anak dari Emha Ainun Najib. Baca lebih lanjut

Syukron


Syukron teman2, berkat kalian dah hampir 1 bulan ane bisa sms gratis pake im3…. Baca lebih lanjut

Pengertian RSS


Saat ini jutaan pengguna internet di seluruh dunia cukup menggunakan RSS untuk mendapatkan update artikel terbaru situs-situs favorit mereka. Baca lebih lanjut

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.