Gaby !!! Akhwat Fenomenal ???? (UPDATE 23 APRIL 2008)


Minggu kemarin ane maen kerumah temen dan dia tanya dah pernah dengar lagunya Gaby lom??? Ane juga bingung Gaby yang mana yang dimaksut??? Cerita temanku sech dia seorang ce SMA yang mati (sia-sia) bunuh diri gara-gara di tinggal mati kekasihnya. Pulangnya ane langsung meluncur ke wnet buat update ne sites n iseng-iseng googling cari info tentang Gaby, siapa sech Gaby??? akhwat ayng bikin gempar itu???
Ne hasil googling ane tentang dia, tapi kok banyak banget versinya ya??? Wallahu a’lam
Versi Pertama
Ada yang bilang cewe ini bernama Ega. Ega adalah seorang vokalis Band Caramel, dia frustasi karena ditinggal Boyfriendnya, pacarnya meninggal dalam sebuah tawuran. Karena frustasi Ega mencoba bunuh diri, dia ditemukan oleh temanya dalam keadaan sekarat, dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Saat ajal mau menjelang Ega menyanyikan lagu ini dengan iringan gitar yang dimainkan sendiri, dan direkam oleh temannya. Setelah menyanyikan lagu ini Ega pun meninggal.

Komentar ane:

Cerita yang ini sedikit tidak masuk akal, karena di backsound lagu ini ada suara orang tepuk tangan, (orang lagi sekarat ko di beri applous), dan namanya orang sempat sekarat pastinya di tangannya ada jarum infus, dan mungkin diberi oksigen, jadi mana mungkin Ega bisa main gitar sendiri, dan juga suster-suster disana pasti melarang karena bisa mengganggu pasien lain.

Versi Kedua

Namanya Gaby, Dia anak SMU Blora di Madiun (katanya, tapi temen-temen aku bilang dia ank sidoarjo), dia juga anak Band khususnya vokal, sewaktu itu dia kelas 3 SMA mau menempuh ujian pastinya. Dia punya pacar anak pembalap, suka balapan motor. Nah, pada waktu masa-masa ujian itu mereka jarang komunikasi karena sibuk belajar. Tanpa diketahui Gaby, ternyata pacarnya meninggal gara-gara kecelakaan. Orang tua pacarnya maupun temen-temennya nggak mau kasih tau Gaby, takut mengganggu konsen belajarnya. Akhirnya setelah selesai ujian Gaby ke rumah pacarnya bermaksud buat ketemu, kan kangen tuh, n mau marah-marah juga cz knp setelah ujian pacarnya nggak kasih kabar. Truz pas di rumah pacarnya, Gaby kaget kok rame-rame, banyak orang baca yasin. Ibu pacarnya akhirnya kasih tau ke Gaby kalo pacarnya uda nggak ada, meninggaL! Gaby shock banget pastinya, dia stress berat! Temen dan keluarganya kasih support dia untuk bangkit. Sampai akhirnya dia berhasil menciptakan lagu itu, lagu tentang perasaan dia. Niatnya Lagu itu akan dipentaskan pas perpisahan sekolah. Tapi sayangnya .. Gaby memilih ketemu sama pacarnya, dia dikabarkan gantung diri! Itu terjadi di Tahun 2007 kemaren. Nah .. setelah itu menyebarlah Lagu-lagunya .. Dan banyak yang bilang setelah ngedengerin lagu itu banyak yg didatangi cewek cantik alias Hantunya Gaby. Katanya juga banyak kejadian-kejadian gitu sekitar bulan desember yaitu pas bulan kelahiran Gaby.

Komentar ane :

Alam manusia beda dengan alam ghoib, di atas bilang kalo yang abis dengerin lagunya di datangi hantu Gaby, kenapa bisa bilang kalo itu hantu Gaby padahal ketemu, liat fotonya aja lom pernah???? Tanya Kenapa???

Versi Ketiga

dy tu aslinya ank bali. dy bkin lirik tu sndri. karena dy ditinggal olh kekasihnya yg meninggal dlu. pertama ceritanya, geby tu mahasiswa universitas di jogja. kejadian itu terjadi di bali kmpung halmannya. kejadian ini berlangsung tanggal 11 januari 2008 pada malam hari, waktu itu geby ma teman ne naik mobil kijang panter dy lg m jalan2 gtu dech

ternyata waktu perjalanan dy melihat sang kekasih lagi sama cewek lain lalu dy manggil kekasihnya tu, sehabis melihat kekasihnya lagi selingkuh dy ngebut pulang kerumah tmen td tanpa disdri pacar geby td ngikutin geby tp dy kehilangan dy terus dy cari sesampai dijalan yang spi dy ngebut karena dy liat mobil geby ternyata disana ada simpang jalan dsitu pacar geby mninggal kecelakaan. 2 hari kmudian geby diberitahu bahwa pacarnya telah meninggal karena kecelakaan. setelah mendengar kabar itu geby g prnah keluar dari kamar dy ngurung dri dsna. sambil nangis dy bikin lagu yang kni telah menyebar. stelah itu malam harinya dy dibujuk untuk keluar kmar olh temannya ternyata dy mw, dy diajak ke sebuah cafe dibali. distu dy cba untuk nyanyi kan lgu buatannya td. tpi sebelum nyanyi dy minum obat yang punya dosis tinggi, dy minum semua obat tadi tanpa sepengetahuan temannya. setelah minum cy nik keta panggung. lalu dya nyanyi waktu dy tengah2 tangan geby bercucuran keringat. kan dilgunya terdengar suara senar gitar putus itu geby mulai merasa sakit didada setelah suara senar tdi lagunya selesai hanya sampai di pernah ada. lalu lagunya habis sebetulnya lagunya itu masih panjang. dan disitu terdengar suara teriakan seorng cewek itu temen geby. yang tw bahwa dya minum obat dosis tinggi. stelah itu geby jatuh dari bangku yg didudukinnya lalu dy sekarat dalam keadaan memegang gitar, dy dilarikan kerumah skit ternyta dy meninggal di jlan. jadi dy g jd dibawah kerumah sakit.

Komentar Ane :

Hmmmm…..Agak masuk akal….tapi gak tau lah, Wallahu a’lam


Versi Keempat

Lagu ini dibuat oleh seorang vokalis dari band Caramel (Stikom Bali) yang bernama EGA. Dia ditinggalkan oleh pacarnya dan dia tidak kuat menahannya sehingga putus asa dan menyanyikan lagu ini di depan teman-temannya sebelum dia bunuh diri ke esokan harinya. Di lagu versi ini ternyata terdapat pesan khusus..Yaitu dua kalimat kalo didengarkan secara terbalik (reserve).

Komentar ane :

Kapan buat lagunya ya??? Coz penjiwaan lagunya dalem banget..

Versi Lima

Geby adlh anak sekolah yng bersekolah di daerah JAkBar.

Dia mmpunyai seorang pacar yg sngt dicintai Geby,sebaliknya pun sma cwo itu jg mncintai Geby.. Suatu musibah terjadi kpd si cwo dan musibah itu mnyebabkan kematian…!(peristiwa itu mmbuat Geby sedih)
Lagu ini diciptakan untuk kekasihnya yang telah pergi untuk selamanya….! (sebelum akhirnya dia menyusul kekasihnya..)

Komentar ane :

NO COMMENT…!!!

Versi Enam

dia nulis lagu itu sendiri di bantu ma temennya inisial nn
dia anak malang tepatnya anak sawojajar dia meninggal bunuh diri bukan di kamar ataupun di kamar mandi tapi dia meninggal di jalan purwosari sebelum pandaan kilometer 5 klo ngga salah depannya pom bensin
waktu itu tu gaby lagi ada acara ma temennya di samping itu pacarnya lagi dalam perjalanan ke surabaya untuk ngetes sepeda di kenjeran sby
pada waktu sampai di pom bensin purwosari dia ngalami kecelakaan maut antar bus dan dia meninggal di sana
saat kabar belom sampai ke gaby, gaby datang ke rmh pacarnya sedang ada acara tahlilan dan baru dari situ dia sadar klo pacarnnya udah ngga ada
dalam perasaan kalut itu pun akhirnya dia ngurung diri di kamar selama 4 hari
dan sesudah itu dia caling temennya yang juga anak band inisial crml untuk main 3 x di sebuah cafe di sawojajar
setelah itu di penampilan terakhirnya dia berpesan lagu ini bakal dia dedikasiin ke pada pacarnnya yang udah meninggal dan sekaligus nutup diri (pensiun dari dunia music)
1 hari setelah dia main di cafe dia ada rencana pergi ke surabaya
entah tujuan apa sampai di lokasi di mana pacarnya mati dia loncat dari bus berkecepatan 100km/jam
lanjut dari belakang dia di tabrak sama mobil panther warna merah maron
klo ngga salah beritanya masuk koran malang pos klo tanggalnya aku rada lupa
karna aku sering liat dia main di cafe itu

Komentar ane :

Sangat tidak masuk akal, ngurung diri di rumah pacarnya selama 4 hari???? Trus loncat dari bus berkecepatan 100 km/jam??? Emang kecepatan maksimum bus berapa????

Versi Tujuh ( Sumber dari IP :125.164.203.245)

geby bukan anak malang tapi anak jombang tepatnya daerah snobito jadi ini cerita sebenarnya gw dan pacarnya geby tu adalah temen lama sampai suatu saat gw dikenalin sama geby n gw jd deket sama dia tetapi temen gw tepatnya pacarnya geby merasa cemburu gw coba tuk jelasin tp dia g mau denger akhirnya gw nantang dia balapan motor di daerah krian waktu itu kita balapan dan tiba2 dia keserempet bus itulah kenapa dia bisa meninggal dan gwby pun akhirnya tau klo kekasihnya meninggal tp dia g tau klo dia meninggal krn balapan motor sama gw dan dia akhirnya menyendiri sampai pada akhirnya di temukan bunuh diri dengan meminum racun serangga dikamarnya gw merasa terpukul bgt cz gw scr g lgsng dah bunuh 2 orang sahabat gw.

Komentar ane :

Kaya’nya ngarang banget dech…..Tp gak taulah…..

Versi Delapan

Misteri tentang lagu yang dibuat oleh Ega seorang vokalis band Carame. Nasibnya begitu malang. Ia memilih untuk mengakhiri hidupnya karena sebuah cinta.

Ega ditinggal pergi oleh kekasihnya akibat sebuah tawuran massal disaat cinta mereka bersemi. Kematian sang kekasih begitu membuatnya terpukul. Tak tahan terhadap kesedihan yang berlarut larut , ia pun memutuskan untuk mengakhiri dirinya dengan tragis. Ia ditemukan bunuh diri di kamarnya. Disamping jasadnya ditemukan sebuah catatan lagu yang ia tulis untuk terakhir kalinya. Lagu yang begitu menyentuh, dan membuat semau orang yang mendengarkannya akan terbuai pilu memahami isinya.
Ia menjadikan lagu itu warisan terakhir dari kisah mereka. ( Dari Sini)

Versi Sembilan

pada suatu hari ada nak stiesia naik bus ke stiesia namanya wahyu, dia mau bli kaset bajakan, lalu ketangkep ma pol PP lalu dya loncat ke kali deket situ, ndak lama mayatnya kintir ntuh, lalu pacarnya kaget saat cowonya nda ke kampus, makanya dya minum obat gugurkan kandungan lalu ndak lama tewas waktu konser di kampus STIESIA

Versi Sepuluh

di Radio EBS surabaya tu pernah diwawancarai band Caramel nya…n pencipta lagu ‘jauh’ tu masih hidup n lagi melanjutkan studinya di makassar,gitu…n mereka minta jangan lagi menyebar isu2 yg berlebihan,,,n 100% gak bener,,,hidup kejujuran,,,dan kebenaran….oh ya,,,n katanya tu hanya ulah iseng salah satu personil band caramel yg terlalu melebih2kan cerita

Versi Sebelas

hasil wawancara dengan salah satu personal caramel.
anang sang gitaris.

agnes: hai anang selamat pagi maaf ngerepotin waktu kamu buat ngobrol sama saya
anang: ya pagi juga.sorry kemarin2 sibuk..

anang berlokasi di surabaya dan saya jakarta

ag: anang gimana dengan kabara caramel band anda?
an: baik baik saja. kami lagi persiapan bikin album rekamanan!
ag: kita langsung ke topik saja. saya membuat cerita tentang ega dalam lagu jauh yang kemudian saya bikin cerpen dan menjadi hit list , saya merasa penasaran dengan lagu itu. bisa anda ceritakan misteri kebenaran kisah tersebut?
an: saya sebenarnya juga ingin jujur. saya sangat terganggu dengan rumor tentang lagu jauh yang dinyanyikan ega. sebenarnya diantara group kami tidak ada yang bernama ega. awalnya malah saya berpikir anda si Ega itu?
ag: kok bisa?
An: intinya kami sudah mendapatkan ribuan pertanyaan sama tentang lagu tersebut. disini kami ingin konfirmasi bahwa” BUkan kami pemilik lagu tersebut. dan bahkan kami mencari tau siapa pemilik lagu tersebut!” karena kami pun menjadi bingung sebab band kami tiba tiba dikaitkan dengan lagu tersebut
Ag: Jadi kalian sendiri tidak tau? lalu siapa yang membuat rumor itu?”
An: kalau kami tau. kami tidak perlu pusing2 menghadapi pertanyaan yang sama. kami malah berpikir anda yang membuatnya!”
Ag: ok dari sini saya mendapatkan penyataan, kalau kalian bukanlah pemilik lagu tersebut dan kalian hanya korban dari gosip tersebut!”
An: Iya.
Ag: wah kalau gitu pusing juga ya. lagu ini menjadi tambah misterius dong! anda sendiri tau ga kira kira siapa yang bikin lagu dan nyanyinya!”
An: kami dengar salah satu orang bali, kemudian ada juga yang bilang dari makasar. yang pasti kami penasaran banget dengan sosok wanita yang menyanyikan lagu tersebut! bersama misterinya.

Komentar Ane :

Berarti lagu itu bukan dari Caramel dunkzzz????

=============================================

Hayati dan Renungkan. Mungkin antum akan tersentuh dan terharu setelah mendengarkan lagu ini dan yang paling penting, ambil hikmah dari dia…

G D Em Bm

Pernah ada rasa cinta

C G Am D
Antara kita kini tinggal kenangan

G D
Ingin kulupakan

Em Bm

Semua tentang dirimu

C G Am D G

Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku


Reff :

G D Em Bm

Jauh kau pergi meninggalkan diriku

C G Am D

Disini aku merindukan dirimu

G D Em Bm

Kini ku coba mencari penggantimu

C G A m D G

Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih


Secret Words :
“ku ingin memiliki nafasmu jikalau aku mati”

“Bisakah Aku memiliki nafasmu jikalau aku mati”

Ada beberapa yang menurut meraka dalam lagu itu gak murni rekaman dri hape…
Setelah pilah2 filenya…
ni hasilnya seperti ini…

Album : STIMIK STIKOM BALI
Decoder : Nullsoft MPEG Audio Decoder 4
Size : 952kb
Length : 00:04:03
Bit Rate : 32kbps
Attributes : A

Recorded Sound :
1. Guitar – Entire Song
2. Vocal – Entire Song
3. Cat / Baby ? – 00:00:44 ~ 00:00:48 and 00:02:38 ~ 00:02:42 and 00:02:48 and 00:02:57
4. Applause – 00:00:00 ~ 00:00:07 and 00:01:54 ~ 00:02:02 and 00:03:48 ~ 00:03:52
5. Girl say “Lagi” – 00:03:52 ~ 00:03:53

Mono
Min Sample Value: -32768
Max Sample Value: 32767
Peak Amplitude: -.19 dB
Possibly Clipped: 471
DC Offset: 2.303
Minimum RMS Power: -44.4 dB
Maximum RMS Power: -3.31 dB
Average RMS Power: -16.34 dB
Total RMS Power: -13.87 dB
Actual Bit Depth: 16 Bits

Untuk lagu mp3 dab hasil reservenya klik di Sini

sumber GOOGLE

124 Tanggapan

  1. tks inpho geby nya,
    lha saya pertama denger kirain lagu indie band lokal padang :lol:

  2. buanyak amat versinya. kayaknya gw juga bisa ngarang salahsatu versinya kali, hehe.

  3. sbnrx lagu qmu bgus bgt di dngerinx,tpi q kcwa bgt ma qmu alx qmu g` mw nnjukin dri qmu. andai aja qmu mw nnjukin dri qmu q sng bgt………….
    lagu qmu mmberi arti bwt q……
    yg awlx q g` ngrti [persaan ttg cinta skrg q jdi ngrti ttg sbuah arti cinta ……..
    q salut bgt ma qmu alx qmu sgt mncintai cwokmu tg begitu qmu syangi……!
    mkasih bgt ats lagux……
    seX lagi pngn ktemu ma qmu………

    _____________________________

    Jangan nyusul bunuh diri loch!!!! Dosa tau!!!!! Ambil aja hikmahnya….

  4. mmm…
    woii…ega baiK2 aja…tiDa terjadi apa2…
    klo emg namanYa eGa…soRi bro nama kiTa sama taPi jGndigangguiN iiaH..

  5. ane berani jamiin 78.567%..
    inii HOAX..

    belum sure juga sih..
    soalnya ga ada kata kata suruh sebarkan..
    hanya sebuah gosip urban..
    cuma banyak versi ga benar
    hha..

    jadi geby itu sopo?
    gawe mu mas? hha..canda..

    _____________________________

    Wah, ane sampae saat ne lom tau sapa tuch Gaby, ane cari lewat mbah Google n banyak banget versinya, ya… ane kumpulin aja, hehehe

  6. wow
    cerita gaby / ega gak penting
    lagu N suara nya keren abis coz kalo ada yang tau wajahnya kirim ya ke fs g

    nih

    aldoqrastafara_co@yahoo.com

    thx ya

    __________________________

    Ane juga lagi cari, bro!!!! Bantuin yach…Jzk

  7. HALLOO ….. NUMPANG LEWAT THOK
    :D

    _____________________________

    Silahkan…….. :D

  8. Assalamualaikum

    Ketika cinta datang dan pergi, maka nikmatilah. Mungkin itu ujian keimanan bagimu. Ataukah kita menjadi orang yang durhaka pada Tuhan kita, dengan melakukan bunuh diri? Daripada kita kekal berada di neraka. Alangkah lebih baik kita nikmati sakit hati dengan berpeluh dan berkeluh kesah dengan tangisan ampunan kepada Tuhan kita. Apakah ini sebagai ujian atau adzab bagi kita.

    Cinta adalah misteri, begitu abstrak kata cinta ini. Hingga jika kita menafsirkan cinta, maka akan pundar sendiri makna aslinya.

    Cinta jangan engkau gapai, tapi biarlah cinta memilih siapa yang akan dicintainya. Biarkan Tuhanmu memilih siapa yang patut mencintaimu dan jika begitu. Maka cintailah anugerah cinta kepada Tuhanmu.

    Sakit hati karena cinta, memang menyakitkan. Mati adalah kata yang pas untuk sakit tersebut! Tetapi, apakah kita tidak tahu. Bahwa didalam sakit hati karena cinta, ada cinta yang sejati sedang menunggu untuk kita cintai. Lalu, kenapa harus mati!?

    Cintailah Tuhanmu dengan menjadikan cinta sejati. Jangan engkau mencintai, cinta-cinta yang hanya mampir dan pergi begitu saja. Karena engkau saat ini sedang di cintai-Nya. Maka cintailah dzat yang sedang mencintaimu!

    Semoga menjadi pesan bagi kita semua. Bahwa sakit hati karena cinta, bukan malah membuat kita lalai atas cinta sejati. Dan lebih baik, cintailah orang yang sudah mesti harus dicintai. Orang yang dicintai bukanlah pacar, yang hanya sesaat bisa pergi begitu saja. Cintailah suami dan istrimu selayaknya cinta yang harus engkau berikan. Jangan tertipu dengan kata-kata manis berbumbu mesra hanya pada saat “Pacaran”. Lebih baik menikah daripada pacaran yang tak jelas akadnya.

    Wassalamualaikum

    _____________________________

    Ane sangat s7 banget ma pendapat ant.Allahu akbar

  9. Ono-ono wae toh… Kok masalah seperti itu sampai jadi pada penasaran. Lebih baik deketin diri ma yang Maha Kuasa.

  10. Kapan seh fenomena gaby slesai? Capek dengernya

    _____________________________

    Kapan-kapan kale…..(kaya’ Koes Plus aja,hehehe)

  11. ada versi yg lain bos,

    pada suatu hari ada nak stiesia naik bus ke stiesia namanya wahyu, dia mau bli kaset bajakan, lalu ketangkep ma pol PP lalu dya loncat ke kali deket situ, ndak lama mayatnya kintir ntuh, lalu pacarnya kaget saat cowonya nda ke kampus, makanya dya minum obat gugurkan kandungan lalu ndak lama tewas waktu konser di kampus STIESIA

    _____________________________

    Wah tambah 1 lagi nech, lumayan bisa ditambah ke atas….
    Ijin Copas, bro!!!!!

  12. weleh, saya kemaren pas makan di angkringan denger cerita persis kek gitu mas, yang cerita orang jual gorengan sebelah angkringan itu, yang ini malah katanya dari sragen(kejadian itu). sayang sekali cerita karangan kek gini kok laris ya inti ceritanya sama tapi caranya beda2,jelas ini dongeng ngawur yg laku keras.
    Masya Alloh

    _____________________________

    Ngungkuli Fitna The Movies yo mas!!!! Q dewe yo heran…..

  13. koq ngak ada yg benar yakz? itu lho lagu yg buat sama anak makassar sekarang kuliah di stmik dipanegara makassar.
    coba deh dengar penuturan asli dari para pemain caramel :D

    _____________________________

    Semua Versi di atas hanya “Katanya”, ane juga lom cari lebih detail………. Tar ane cari lagi lebih dlm…

  14. mas..
    ane dadi pny versi baru//bahaha.

    ceritanya, geby punya pacar, lulusan aliyah. mereka berdua pacaran sejak semester pertama/ terus pacarnya geby ini disadarkan oleh seorang ustaz yang lagi dakwah di kampus… pacarnya geby ini kemudian meninggalkan atribut duniawinya.. dan menjadi seorang sufi yang zuhud ke hutan malang. nah geby-nya? geby-nya meraung-raung, sampai akhirnya hidayah muncul dan dia menjadi sufi juga berkeliling jawa…mbikin lagu ini deh slama perjalanannya..kaya cerita jalaluddin rumi hha//

    _____________________________

    Ok, kapan-kapan ane buat novelnya semua versi biar booming kaya AAC, kalo perlu filmnya sekalian……..hehehehehe

  15. Wah aku malah baru tahu sekrang berita soal gaby, *kuper mode on*
    tapi lumayanlah but sru-seruan :)
    lam kenal
    http://nenyok.wordpress.com

  16. banyak banget versi nya bingung ahhhhhhhh

  17. yahhh elahhh..pada latahhh semua.
    sayang yahhh..citra orang bunuh diri aja dikasiani….padahal itu dosa terbesar yang tak terampuni dosanya setelah musryik dan durhaka kepada ortunya.
    Kalo bunuh diri karena perbuatan memalukan dan ingin menebus dosa gak pa2 lahh (meski mang tetep tak diampuni dosanya)
    tapi bunuh diri gara2 cinta, kekasih? capekkkk dehhh….

    akan jadi generasi apa Indonesia nanti jika remajanya ikutan kayak gini…
    tak bermental, cengeng…trus putus asa.

    __________________________________

    Eh mas, yang namanya bunuh diri apapun alasannya tetap tidak boleh coz sama aja gak mensyukuri nikmat hidup.

  18. wahhhhhhhhhh keren banget lagu nya tp gaby siapa sihh klo ada yg tau fs nya kasih tau yahh w mau liat muka tu gabyyyy fs w ichigo_kayto89@yahoo.co.id

    __________________________

    Ane juga lagi cari…Ada yang dah nemu????

  19. lagu ini sudah setahun lebih di dengar di radio2 makassar-palopo (sulsel) koq..
    coba buka blog saya salah satu postingan di bulan februari sy sudah masukkan lirik lagunya….

  20. pertama denger kaya orang belajar main gitar,
    trus banyak banget kesimpang siurannya dari bali apa dari mana yah..
    tapi untung saya ga suka lagunya he he he

    __________________________

    Emang maennya pake gitar…………..

  21. Halahh,,, paling hny rkayasa,,,
    ga usah mbodohin orng donk!! hny krna cnta koq bnuh diri!!? Ga asik BGT!!!

    __________________________

    Afwan, ane gak da niat buat mbodoni wong!!! Ane cuma kumpulin berbagai versi tentang dia……….

  22. huhu bener” yah.. >.< sangat9 membingungkan dweh?
    huw9 betewe om sapa nih yah? bagus bgt referensi beritana tp kluw emg niat kasih sumber ksh smw deh pasti bagusan =)
    hihihi.. no CP kan ^^

    siii yuu..

    __________________________

    Wah ane gak sempet kasih sumber cos ane gak tau sumber aslinya, ane dapetin semua dari mbah Google kok!!!!!!!!

  23. oyha stuju ma baliazuraa~~

  24. oyah betewe brita ini uda nyebar ke anak SD lhuow.. ceritanya ngaco tapi.. huhu
    ade nya tmn ku : mbak lagunya gebi bagus ya
    tmn ku : iah dek
    ade nya tmn ku : tau gak asal usulnya gebi mbak? aku tau lho
    tmn ku : gimana ceritanya?
    ade nya tmn ku : jadi ceritanya pacar nya gebi naek sepeda PANCAL, trus kecelakaan. trus gebi sedih trus bkin lagu trus gantung diri
    tmn ku : *ngakak out louder*
    intinya sama sih, tp sapa sih penyebar gosip na? parah bgt ~_~

    __________________________

    Tambah versi nech!!!! Bikin bingung aja……..

  25. saya paranoid, jadi ga berani denger lagunya.
    baca ceritanya aja udah, udahaaaan deh..
    BTW, salam kenal ajah..

    ________________________

    Salam kenal juga

  26. ass.ana mau tanya emang sih gaby tuh,seorang akhwat apa cewe biasa ???
    ga asik ah klo akhwat bisa berpikiran pendek seperti itu …!!!! Karna yang ana tahu seorang akhwat itu tegar dalam menghadapi ujian seberat apapun…????!!!!
    wallahu’alam bi showab.

    ________________________
    Wallaikumsalam
    Cinta itu membutakan, seorang akhwat atau ikhwan pun punya resiko dibutakan cinta…..
    Barakallahukala

  27. woy ,,,,,,,,
    klo kasih informasi yang jelas donk !!!!!!!!!!!!!!!

    ci mas ni gemana cii …

    ________________________

    Tanya mbah GOOGLE aja kalo gak percaya

  28. ehh koq aneh cii ..

    yang bener itu pa cii …
    tau ga serem tau cerita ia .. bikin gw susah tidur ja tau …

    oia klo ada yang tau foto ia gaby kasih tau gw ia keygh

    aq_molly@yahoo.com

    sekalian di add juga dechh ,,, hhehhehh

    ________________________

    Email sama tapi nama beda!!!! TANYA KENAPA?????

  29. mNUrtQ Ne LAgu BGuS Bgt…. STiap Hre Q MZte NdenGErin ne LGu…. Ech KQ g da FToxa GaBy? Q Ska Bgt Ma Lgu Ne…. Gla Bgus, Nada SMS Gw JG Ne… Gaby… Cha yoo… CmangatZz, `n Knap kmu hrus Bnuh Dri Sgla???

  30. terkenal sekali lagu ini eh.. gaby ini :)

    salam kenal aja dari malang :)

    http://hmcahyo.wordpress.com

    http://hmc.web.id -> learning english-indonesian thru’ nasheed

    ________________________

    Salam kenal juga dari Klaten

  31. aduh…ampun…banyak banget versinya..simpangsiur lagi…lieur….

  32. satu lagi cara baru agar “pesan” (baca: lagu) yg dibuat oleh entah siapa itu bisa sampai di telinga siapa pun…

  33. lagunya biasa aja, biar orang pada denger makanya dibuat cerita aneh-aneh… kreatip juga anak2 jaman sekarang ya…

    ________________________

    Indonesia yang ane tau emang gito Bro!!!

  34. bagus banget blog anda boz.

    musti belajar ama situ nih

    makasih, udah sempat nyasar ke blog saya yang pas pasan dan apa adanya.

    ___________________________

    Syukron………

  35. Hyahahaha…Lucu..

    Ga usah diurusin aja deh..

  36. Gaby who? :|

    a.

    ___________________________

    KATANYA sech kaya yang ane tulis,hehehe

  37. WOooOOOYYYYYYyYYY……………………..

    bUUUUyYyAAAaArRrR……………………………

    mCa caRi BriTa Ja gAg BeEeEecccUuUuUuzzzzzzzzzzzzzzzzzzz………….

    McA BrItAx GaG nGaLoR gAg ngidUL………………………………………

    gAg Bz CrI bRIta Ia Gag USa DSebAR lUaSin,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Pa EmANK yG nuLIz BriTa Ne SenGaJA,,BkiN rEkOOOr MuRI ????????????????????????

    ________________________

    Sapa bilang ane cari berita???? Ane cuma ngumpulin berita2 kok??? daripada ente buka banyak banget browser cuma buat cari versinya!!!!!!!!!

  38. cuma mw absen doang,mw nandain klo gw jg baca hehehe

    he

    ___________________________

    Syukron dah berkunjung

  39. Lagunya bagus banget….!!! Pasti yang ciptain pinter bikin lagu…
    Aku suka loh lagunya… hehehe

    he

    ___________________________

    Ada yang tanya yach????? Kabooorrrrrrrrrrr

  40. aku juga ga atau pasti tentag lagu tu tp mungkin tu bnr anak madiun yag gntung ndiri tu

    ___________________________

    Punya sumbernya Bro???

  41. klo ada yg mt tw fsnya gaby nih klo gg salah velina_alm@yahoo.com

    ___________________________

    Salah banget!!!!!! Kata2nya beda bgt ma ceritanya!!! Masa cuma gambar POCONG, gak da profilnya,apa gak aneh???

  42. tetep bikin penasaran…..
    klo kita cermati sebenarnya itu lagu di ulang, coba dech di cermati, di 1 menit 54 detik, ada suara tepuk tangan lagi, sama persis di awal lagu.
    but anyway gw pribadi suka bgt sama lagu ini…..

    _______________________

    Suara tepuk tangan kaya ringtone hape kah????

  43. Menurut aku liriknya biasa banget tuch……..
    bandingin aja ma lirik lagu2 yang laen…
    ya tentunya yg sama melonya n ceritain tentang ntuuuuuuuu…….
    yang bagus cuman nadanya tooooooooooookkkkkk….
    bener gag????

    oih ya atu lagi….
    tu critanya g da yg bener semua kaleeeeeeeeeeeeexxxxx…
    banyak k selain dy yg bunuh diri……..

    sooooooooo,,,,, biasa aja kaleeeeeeeex…..

    heheheheheh…………

    _______________________

    Tafadhol

  44. ada yang punya fotonya g hayo ???/

  45. versinya banyak bener…. versi Makassar juga ada lho!!!
    sekalian aja bilang ada monyetnya juga…… (iklan mode:on)

    tapi jujur ane pertama dengar lagu ini akhir 2006, makanya ane heran hoaxnya kok baru besar sekarang??? (investigasi mode:ON)

    ________________________

    Beginilah Orang-orang Indonesia

  46. emh,,
    menarik,sexy,,,,n mungkin terlalu ngaco jga.
    ak g tau apakh ini kisah nyata/cuma sekadar berita heboh.
    tpi,,menurutku ini terkesan BULLshit.
    n klo bener cerita nyata,,sungguh bodoh mati karena cinta.

    cewek cantik mati karena cinta.
    mengorbankan hidoep demi cinta.
    Goblok bgt.

  47. woy maz bro,,,,
    gw tw fs heby…
    tp gw lom bka fs dy cz gw sbk bgt…skrg ja mw bka FS mlh FSx lg ada mslh…
    almt FSx tuch…
    VERLINA_ALM@yahoo.com
    cari ja brow…

    _____________________

    Yaelah…..Yang da pocongannya itu ????? \

  48. ngaCo SmuanYa. . . . . . ..

  49. OM, MBAK, TANTE PAKLEK, BUKLEK KALAU ADA NO TELEPON ATAU HP BAND CARAMEL PLEASE KASIH KE GWA DONK WA MAU NANYA APA SIH SEBENERNYA YANG JADI MISTERI DI BAND ITU DAN GABBY/EGA ITU SIAPA KALAU ADA GWA JUGA PINGIN LIAT WAJAH NYA, KALAU BISA WAJAH COWOK NYA YANG SUDAH MENINGGAL KALAU BENER CERITANYA SEPERTI ITU. EH KATANYA SAMPAI MASUK TV LOH CERITANYA. AH ….AH GELAP, tanya om geber ah

  50. [...] dan membaca kisahnya, jangan lupa ciptakan theater of mind anda. Silahkan telusuri link ini: satu & [...]

  51. Ekhh………….mw bnlg pa yaw tik?

    Q jg g tw e Rinnn ! ! ! !

    eh Q jg bingung……….., ya wizzzzz

    DAAAAHHH……………………………………

  52. BuAnYakKkKk buEnNeR vErSiNyA bRo…?MnUrUt w yG mSk akAl yG veRsI kEtIgA…..Ah tPi EGp yG pNtIng w SuKa mA lAgUnYa n sUaRa gTarNyA……UeNnAk pOoL !!

  53. BrO pA bEnEr tU fSnYa gEbY…?W gX bSa mAsUk tCh…? :}

    ________________________

    Masa orang mati bisa bikin FS????

  54. DaRi sMuA vErSi yG aDA….W cMA teRtArIk mA vErSi yG keTiGa…Cz nTu yG mAsUk aKaL…..
    Fs VERLINA_ALM@yahoo.com gx Ada..!!!!!

  55. location.href=”http://www.google.com”;

  56. tau aH… aneH, gag jelas, tukang tipu tu orang…
    bikin fsnya aja ambil gambar dr ju on, ringO dll
    payah

  57. heheheheheheheheheheheheheheheh
    bingung mau ngmg apa neh
    kenalan aja yah, aku dari juwiring mas tepatnya juwiran klaten
    sekarang di madiun
    tapi yg bener bukan sma blona namanya sma bina nah tu ada yg bunuh diri beneran di jembatan madiun tu, sebelum alun2 kalo dari maospati
    nah yag mati duluan bukan si cowo tapi si gabynya itu nah kemudian disusul ma cowonya di tempat yg sama, alesanya apa bunuh diri (xxx menurut visum dokter)
    wes ngono wae lah ngko ndak diarani kakean ngomong
    yen ana wektu ajari aku gawe blog mas tak dolan nyang umahmu

    hehehehehehehe
    solo berseri klaten bersinar sukoharjo makmur wonogiri sukses karanganyar tentram sragen asri……….ana sek kurang ora

    _____________________________

    Insya Allah mas, reneo dolan neng omahku, alamat mohon via email!!!!!!!!!!

  58. Gak Jelas!!!
    Apa”an ini???
    Bener pa nggaknya kan belum ada yang tau!!!
    Ya Kan Bang!!
    aNe Juga Bingung!! Banyak amet Versinye!!
    Mending Pikirin Hidup masing” deh!!
    Chatting kan lebih seru!! Funny
    oh iya udah dulu yah!! ane mau maen dulu!!!
    assalamu’alaikum wr. wb

  59. bew
    aneh2 versina tapi klo bukan vokalna band caramel, jadi gaby tuh spa ?????

  60. mungkin manusia atau setan yg mau jadi terkenal ??? kakakakakakakkkakakaka

  61. ya elah kalau mau tau wajah nya GABY buka aja FS dya di by_by@by.by asli nya Cantik banget tuch Cw huehuehuehuee…….

  62. nie yg bner yg mana….?Btw lagunya enak bgt……..
    Pnuh prazaan

  63. Aduh2..tch ce bkin fusink..klu mank dah wfat kan kluarga or friend’a bsa crt yg real’a kan?jgn ky gni

  64. clw smw tuh bnr,w salut ma perjuanganna …….
    cz sking caiiangna ,dya rela mati…………tp mnUrut w shRusna cEe 9eBy ga’ uSh smpe sgtuna,cz d’snia nEe kn ga’ cn da 1 co…oR msh bnyak bgt x co yg mngkn caiiang ma dy…………………..tp w akwin 9aby IS THE BEST………………..!!!!!!!!!!!!

    BY:iCha…..

  65. hmmm,,,,gw hran de,bnr gak si itu lagu gaby/aga/band caramel????

  66. emm
    we bisa bikin lagu yang di buat dengan syair melankolis,bikin puisi yang kisahnya menyedihkan lalu di lagukan..
    terus kita ngarang cerita tentang terjadinya lagu itu,sebarkan ke masyarakat yang jauh dari posisi kita..gimana gak booming tuh crita..hehe
    gimana..hayooo.

  67. setau saya lagu asalnya makassar

  68. waduh…waduh….
    bikin isu koq ga mutu….
    malah jadi pusing bacanya…..
    orang kurang kerjaan tuh yg nyebarin isu kek gitu…..
    mana fs yg diliatin jg slah smua…
    hua hua hahahaaa…..

  69. tapi ada versi lain juga lho….
    kata adekku si geby geby tuh malah anak wonosari lho…
    hihihihiii…
    tau deh….
    auk… gelap…

  70. wueh h h h h h

    iank bner iank mana tah . . . . . . . . ..

  71. wueh h h h h h

    iank bner iank mana tah . . . . . . . . ..

    cape de . . .

    kata si A . . . BEDA . . .

    kata si B . . . JUGA BEDA . . .

    teuz katana kalox ndenger lagu itu ma pacarna , teuz pacarna bakalan mati ea . . . .

    masag tho . . .

    ada yg uda prnah nyoba lum . . .

    samasekali gag masuk akal oy . . .

    hidup mati kan di tangan tuhan thog . . .

    masag setan bisa ngalahin tuhan . . .

    boong bged . . .

    kalox dari salah satu cerita itu ada yg bener , dia tw darimana ? apa ada bukti ? kalo gag ada , brarti itu hanyalah sebuah kebohongan . . .

    D U N I A K H A Y A L

  72. kok,,jadi rumit ya???
    cerita ttg gaby…
    tapi aku rasa yg paling bnr,,yg kecelakaan dechh
    yg versi ke2.

    cz aku liat vidio di Hp tmn
    aku,,ozi pcrnya gaby kecelakaan naik mtr
    badan dan kakiny terpisah beberapa meter.

    kejadian ny bkn di indonesia
    melainkan di luar indonesia..

    menurut aku gitu…

    _______________________

    Bisa di upload bro??? Via email juga boleh!!!!!!!!!!

  73. Mungkin yang bener,Gabby tu aq…..
    daripd bingung,tanya aja aq……
    H E E HE HE…

  74. Versinya buaaaanyaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkk bgt seee….
    drpd mkr Gabby,pikirkanlah hidup kalian,boz.

  75. hebat ya………………
    indonesia mmg t4 paling tepat bwt nyari sensasi dg mudah…………..

    tapi, terlepas dr misteri dibalik kisah si wanita fenomenal itu……………..
    harus w akui lirik n nada lagu ini cukup bagus…………..

    w aja ampe dengerin berulang2,ampe hapal, ampe dimarahin temen2 w……………
    ms dyorang takut gtu………………

    dasar genyeh…………………

  76. d pxaLonGaN jgAh uDh nYebaR….
    eN nAk2 sKuL ku nYanGka,,,dY tuw aKu…
    cUz tMen2 bLg swra nA mriEp bgeD aMa swra ku….
    dUcH2…….
    eN sJaK tUcH qU d pgiL gabY ma aNk2….
    percY gaK pecya deHh…..

  77. wew…..

    m0gAh2 gabY gak maraH swara naH miriP….

    amien…

    oiaaH,kSahnY miriP jgaH ama kSah hdUp ku yG dtgGaL matY ma pacAr…tP qU gaG bNuh diri..y cdh jGah cie…tP tU pztY yG terbaEk buAd dy yg d brikan tuHan….

  78. qoq pd percaya cih????????????????????????
    kl yg saya tw,yg nyiptain n yg meninggal ntu nama na velina…..kl g percaya,bk ja fs na…..
    velina_alm@yahoo.com
    tp,jgn do lok out.
    key

  79. FS velina_alm@yahoo.com tu boonk bgt…….
    itu khan yg buat temennya temen gw…..
    foto2nya aja hasil editan semua…
    lagi masih percaya aja sech sm berita begituan…..
    cape dech….

  80. GAK PERCAYA AH..
    MENDING MIKIRIN MASA DEPAN ..
    YOI GAK…HEHEHEHEH

  81. wuih lagu niy hebat euy…
    dah mpe lampung,,…
    laguNa keren banget ,,
    menusuk banget dihati….

  82. aku malah pusing dengan cerita ini
    malah tadi aku tanya tentang Gaby katanya anak semarang yang bikin sensasi untuk ngangkat lagu karyanya
    bahkan menurutnya sekarang masih hidup dan mo hijrah ke jakarta
    emang dunia mulai tua

  83. seandainya cerita itu beneran fakta…………
    berarti ada orang yang lebih bodoh dari aku
    kekasihku yang pertama kali aku cintai&mencintai aku aja juga wafat aku tetep mencoba ngerti arti kehidupan
    dan aku ngerti kalo hidup harus mati
    sebenarnya GABY adalah dongeng sebelum bobo
    kalo ada yang mati demi cinta yo salut atas kebodohannya
    kalo ada yang percaya dengan cerita itu silakan aja
    kalo ada yang bilang lirik itu bagus berarti bisa menghargai karya orang
    kalo ada yang mencela karya itu berarti sirik
    kalo itu omong kosong , yang nyebar cerita moga ngalami cerita itu sendiri
    tapi moga aja yang ngarang sempat tobat biar dosanya diringankan ama yang maha kuasa

  84. kerennnn………….

    gw suka semua versi ceritanya….
    bisa dibukukan di buku cerita dongeng sebelum tidur…..

  85. Hmmm… semakin banyak versi…
    semakin banyak bukti pula yang menunjukkan bahwa berita itu tidak benar!!!

  86. he…he… banyak banget ya versinya ????
    biar laris kali lagunya. klo banyak yang ngomongkan jadinya rame tu…
    nah orang pada pengen denger tu lagu
    he….he…..

  87. [...] Banyak cerita mengenai Gaby, dari yang namanya Caramel Band sampai ke cerita lagu hantu.  Cerita serunya ada di blognya intifada atau klik disini. [...]

  88. Sang Murabbi

    Merangkum hati yang terserak
    Menggenggam yang terlepas
    Meretas gagasan menjadi kenyataan
    Menapak jejak tak tergoyahkan
    Menatap dengan kesejukan
    Menegur dalam cinta
    Bersemangat namun syahdu
    Diiring doa sunyi
    Kami rindu
    Haus dahaga tak terperi
    Pada sosoknya
    Sang murabbi yang dicintai
    Masihkah ada?…

    download thriller dalam format 3gp dan avi jg nasyid izzis:
    http://menantisyahid.blogspot.com

  89. Lagunya sih oke juga tuh
    cma crita2 yg ada tuh gue males dengernya, mbok jngn mudah kena tipu gitu.
    mikir dunk……….
    yora boz…

  90. Ju2r za, gw ngefans bgt ma nie lagu. Enk bgt didengerin pas lgi ptus. Wkt gw ptus ma cwo gw,lagu wajib gw jga lagu nie. Gw ga tw ada apa sebenarnya ma si cwe yg nyipytain nie lagu,yg jelas gw salut ma dy bsa cptain lgu sgitu kerennya. Pliss, tunjukan siapa drimu…

  91. terserah dech mo bener ato ngga,,yg pasti gw suka lagu’ny

  92. dina n ira
    Hadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!!!!!
    ini barusan baca
    ga tertarik gaby na
    cuma pengen nampang jugah

  93. q mau dong di datangi hantu cewek cantik nanti ku jadiin pacar dech kan aku lagi jomblo ,KLO SOAL LAGUX UP TO U KLO Q SIE NO COMENT COZ GAK SUKA
    kalau da yang lagi putus ma pacar tenang ja dech kan hilang satu tumbuh seribu KLO GAK TUMBUH MUKA LO SIE JELEK MAKANYA GAK DA YANG MAU JADI PACAR U .KEY SEE U
    SALAM TO MA2 YANG LAGI UJIAN MET BELAJAR YA MA
    MA NIE Q PAPA

  94. Gabby? Apakah Anda percaya tentang berita ini?
    Klo q c 50% believe, and 50% not. Klo nich emg 100% kisah nyata, brarti nich adalah pertama di Indonesia antara “Romeo &Juliet versi Indnesia”.
    Lirik dr lagux sich gw suka bngetz, tp Q ingin memecahkan misteri kisah cinta abadi antara Gabby ‘n the boyfriend, apakah cerita ini fakta atw opini belaka.
    Klo tw FSx Gabby, silakan hubungi gw di No :
    085238657410
    085730761257

    Ricky_ritz@yahoo.co.id

    for more detail. Ok!
    Q tunggu lho.

  95. mau tau photonya Gaby??
    wa punya, tapi maaf aja… yang ada cuman photo yang digambar ulang.
    kalo penasaran silahkan email :soulferino@yahoo.com

  96. ASS. Kayaknya ceritanya ga ada yang bener “maaf aja sebelumnya” seandainya memang ada cerita kaya gini…….. tp ko ga masuk di media TV atau koran2 kalau menurut saya cerita ini bagus lho buat masuk berita, tp knapa ga ada ya ….??? bukan saya ga percaya..!! tp kita perlu bukti, mungkin aja ada orang yang pengen ngetop tp gratisan caranya lewat cerita yg seperti ini… (maaf ya mba ega ataupun gaby…. wxwxwxwx) lagunya kan lumayan laris tuh…. tp kasihan juga ya.. (ga jd duit). wslm. wr.wb

  97. HIHIHIHIHIHIHI….KALIAN KENAPA MEMBICARAKANKU?HHIHIHIHIHIHI
    terimakasih karena kalian menjadi fans beratku kalian telah masuk ZONA GABY LOVERS silahkan bergabung dengan menyanyikan lagu TINGGAL KENANGAN 6 kali. terimaksih
    HIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHI

  98. Versi 12 (Lucky Number) : Lagu itu ciptaan Pay ( Caramel Band ), sekitaran tahun 2003-2004, pay ciptain lagu itu. sebabnya?? gak dijelasin ma dia, anyway trus ada temennya pay yg minta ijin pay buat bawain lagu itu secara dia lagi patah hati and lagu itu cocok bgt, temennya itu namanya Abe, alhasil Abe bawain lagu itu di sebuah pementasan yg gak gitu gede deh…lumayan deh. sejak itu lagu itu gak pernah lagi di publikasiin until now.
    source : INBOX (SCTV)

    Comment :
    Lagunya simple but enak didenger, tp gue gak merinding tuh abis denger lagu itu. biasa aja…yg pasti sih lagunya lumayan.
    soal cerita misteri dibalik lagu itu, hanya Allah yang tahu dan juga pencipta aslinya, kita sebagai pendengar hanya punya kapasitas buat merespon bagus tidaknya lagu tersebut dan berdoa semoga siapapun yg muncul setelah booming lagu ini dan terkenal dapat sukses selalu and titip pesen “Good Marketing…..” hehehehheheeeee………………

  99. ass. gw salut hanya kpd pencipta lagu tsb, liriknya sih biasa hanya nada yg di pake pas dengan hati yang nyanyi, shg tercipta lagu yang indah. smua lirik yang tercurah dari hati, pasti menghasilkan lagu yang indah. Tentang “Gaby” itu hanya strategi marketing, untk mendemokan sebuah lagu saya kira cukup sulit, namun cara ini sangat ampuh sehingga konsumen merasa penasaran dgn lagu tsb. saya jd teringat isu “penelepon merah” yg melanda salah satu provider di indonesia. wslm. wr.wb

  100. loh loh..khan sekarang britanya band caramel makasar ma band caramel malang, lagi pada mengklaim tuh lagu mereka yg ciptain..kok di atas pas chat bilangnya : An: intinya kami sudah mendapatkan ribuan pertanyaan sama tentang lagu tersebut. disini kami ingin konfirmasi bahwa” BUkan kami pemilik lagu tersebut. dan bahkan kami mencari tau siapa pemilik lagu tersebut!” karena kami pun menjadi bingung sebab band kami tiba tiba dikaitkan dengan lagu tersebut

    ANEHHHHH…brarti ngaku2 dong tuh caramel..???

  101. wah… wah wahhh

    infotainment diTV aj skrng lagi genjar2nya
    ngeliput ni berita….
    bnyk bgtz yg ngaku miliki nich lagu,,,

    sak jane ki sopoto geby kieee…

    mbok yo metu wae nek msh hidup???

    slm knl ya maz,,,dr prambanan

  102. fenomenal sekalii ..

    ktny geby gy d luar indo ia?

  103. ass

    hmmmmmmmmm cukup aneh…….cerita gaby,tambah membuat jelas gmn pertumbuhan pola pikir orang indonesia yg begitu kental/sukak dengn hal-hal yg misterius bin ajaib……..tapi patut dihargai buat orang yang menciptakan cerita ini (berhasil meracunin otak orang indonesia )……..semoga kita semua dilindungin oleh allah swt……amiennnnnnnnn

    wassalam

  104. napa mesti ribut masalah lagu itu,.
    kalo pun lagu itu si geby or ega yang nyiptain trus dia kan udah meninggal katanya,.
    napa mbahas orang yang udah meninggal,.
    dosa tau,.
    kasian dia di akhirat sana ga tenang,.

  105. sape bilang gaby da meninggal????
    ni aj gw barusan selesai jalan2 di delta plaza ma gaby.

  106. haree geneeee msh bahas gituan … nikmatin aja lagunya … klo suka donlot mp3 klo ga’ nyok nyari yg laen … mana nech koq ga’ ada bagi2 mp3 gratisan …

    HUUUH !!

  107. Ada yang versi palembang gak ya?????skalian sluruh propinsi gitu akh…

  108. masa banyak banget sih kontroversinya sumpah bikin puyeng bukann ya merindig
    aneh2 semuanya pada mo numpang tener yah yang ngaku2

  109. [...] adik aku ini, eh.. dia nanya aku apa aku tahu GABY. Trus ngasih Url tentang cerita si Gaby ini. Klik.Langsung deh ke inget lagu itu.Hihihihi… tau bener tau gak deh ceritanya. Apa cuma strategi [...]

  110. bahkan roy suryo pun turun tangan yaw!!!!

    akeh bwgtz sich sing ngaku…

  111. hazzah, perasaan lagunya biasa aja deeeh…
    ceritanya di-manis2in gtu biar laku… :D :D :D
    (apa aku yang kurang sensi y???!
    onConfused)

  112. Mt mlm,numpng lwt jg….blh knln nga ??

  113. kalau menurut sya ini hanya sebagai promo untuk meningkatkan suatu komunitas

    jabon

    jabon

  114. mna video pcrx geby mninggl gr2 kecelkaan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: